In Gentinghighland kualalumpur

Take To The SKY, Breath Deeply With Awana SkyWay



Another day in Malaysia, early morning i checked out and went to the famous Highland. 
The strong reason why Genting Highland was in my itinerary is to experience the Awana Skyway. Have you tried? . Ditengah tengah hamparan hijau perbukitan Selangor dengan udara berkabut dan dingin Genting Highland menawarkan hiburan dan atraksi yang mampu menarik jutaan pengunjung dari berbagai negara setiap tahunnya. Mayoritas pengunjung Genting Highland ini adalah turis asal china. Ya i think many tourists interested in Genting Casino 😀 

Back to Awana Sky Way experience. Sejujurnya sebelum saya berangkat ke Malaysia, ada rasa khawatir dan bimbang  untuk mengunjungi Genting Highland. Karena berkali kali saya mendengar telah terjadi accident dengan cable car ini dari beberapa teman.  Tapi saya sudah melakukan booking hotel dari jauh hari sebelumnya. So,  i decided to stay at Genting. 

Karena saya menginap di Resort World Genting, maka saya menggunakan rute cable car.   Rute cable car ini memakan waktu sekitar 10 menit untuk bisa sampai di atas . It was short time, but you experienced the 10 minutes of worried,happy,and amazed feeling above the tropical forest ! 




Luckily, the Genting Highland has operated new cable car, Awana SkyWay. Dengan beroperasi nya cable car yang baru ini, saya merasa lebih aman. Menurut pengunjung lokal yang bersama sama dengan saya didalam cable car,  Awana SkyWay lebih bagus dari cable car yang sebelumnya.  Mampu memuat 10 penumpang dan lebih kuat terhadap tiupan angin pegunungan yang menerpa saat naik ke atas. The fog and wind made the cable car route rather scary. But that was the highlight of this trip! Bayangkan jalur yang harus saya lalui adalah 2,8 km dengan ketinggian 1.860 meter dari permukaan laut.


So, how much the cost will you pay? They offer 2 choices of cable car :

Standard cable car  
Normal RM 8.00
Express boarding pass RM 40
Chartered Gondola RM 300

Glass floor cable car
Normal RM 50
Chartered Gondola RM 500

How to get there?  Keep calm, it's easy and cheap.  Anda bisa membeli tiket bus express Go Genting yang mengantarkan anda sampai awana station dan Resort World Genting di counter bus yang tersedia di beberapa terminal KL, lokasi dan harga bisa anda lihat di URL berikut : 





Any of you are curious to try?  



Explore KL for the first time, here we go 











Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Advertisement

My Instagram

Popular Posts