In Visit Indonesia

Indonesia's 7 Magnificent Places Worth Dreaming For

https://www.google.co.id/search?client=ms-android-oppo&biw=360&bih=300&tbm=isch&sa=1&ei=58rgWdD_E8fsvgS2wpbICg&q=beautiful+indonesia&oq=beau&gs_l=mobile-gws-img.1.0.35i39k1l3j0i67k1l2.2993.3747.0.5043.7.5.1.1.1.0.384.946.2-1j2.3.0....0...1.1j4.64.mobile-gws-img..2.5.1103.3...246.VWKC3wHZKEQ#imgrc=a-EHXQGvurjWqM:


I N D O N E S I A
What's beautiful places do you imagine when you hear that? Yeah my beautiful country in South East Asia which you must visit! . Sebagai warga negara Indonesia,  tentunya saya sangat iri dengan turis turis asing yang sudah pernah melakukan perjalanan ke tempat tempat yang menawarkan keindahan luar bisa atau Paradise of Indonesia . As you know,  Indonesia mempunyai lebih dari 17.000 pulau dan tidak cukup sebulan saja untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung kekayaan alam Indonesia. Selain itu memerlukan budget untuk tiket transportasi yang cukup mahal karena Indonesia negara kepulauan yang sangat luas dan jarak nya berjauhan. Contoh Lebih murah tiket ke Singapore atau Thailand, dibanding Labuan Bajo atau Raja Ampat. Too much different hehe. But don't worry you'll be paid with the Amazing of Hidden Paradise. Here are 7 places In Indonesia worth dreaming for me and you . Are you ready?  Siap siap greget ya.. 

1. RAJA AMPAT, WEST PAPUA

Source : https://archertour.com/exotic-piaynemo-2/


If you had visited this paradise of nature How lucky you are! Raja Ampat adalah nama kabupaten yang terletak di Papua Barat Indonesia. It has 1,320 species of reef fish and more than 540 or three quarters of the world's hard corals are in Raja Ampat
Ya seperti kita tahu untuk budget travelling ke Raja Ampat Papua Barat ini cukup besar.  Namun jangan sampai hal ini menjadi penghalang kita untuk merasakan langsung keindahan Raja Ampat! Masih ada agen agen yang menawarkan promo paket travel ke tempat ini.  Tunggu apa lagi,  yuk kita nabung dari sekarang!  Atau anda hanya mau duduk diam menikmati lewat foto atau televisi saja? :-P
Guide to explore Raja Ampat
mytrip.co.id/Article/Amazing%20Indonesia/Index/432

2. PADAR ISLAND, EAST NUSA TENGGARA

Source : theblondeabroad.com


Allright,  this one is also charming and really strengthen my desire to get there. Pulau Padar tidak se terkenal Pulau Komodo,  tapi keindahan nya tidak kalah. Why do i choose Padar Island in my dream place?  Karena dari bukit di Pulau Padar ini lah saya bisa menikmati biru nya laut dan pulau pulau disekitarnya yang pasti sangat menghipnotis setiap orang yang mengunjungi nya.   Meskipun saat ini saya belum bisa menjamah tempat ini,  tapi saya bisa merasakan ketenangan dan keelokan yang pasti akan membuat saya betah berlama lama di Pulau ini.  Sekali lagi, beruntung sekali jika anda salah satu orang yang pernah merasakannya langsung!.  
So, you wanna visit this photogenic place,don't you ?  How to get to Padar Island on a budget 
https://www.google.co.id/amp/s/mylifesamovie.com/get-komodo-island-budget/amp/

3. BANDA NAIRA, CENTRAL MALUKU

Source: www.indonesia-tourism.com/

Mungkin tak banyak yang tahu tentang Banda Naira.  The hidden paradise which located in Central Maluku, Indonesia.  Untuk bisa sampai ke tempat ini,  anda harus menaiki kapal ferry dari Ambon, Maluku.  Beberapa dari anda mungkin tidak mengetahui bahwa taman laut Banda Naira ini akan memanjakan anda dengan spesies kehidupan laut yang langka. Satu hal yang membuat saya greget ingin ke tempat ini adalah kawanan lumba lumba yang sering melintasi perairan Banda.
Can you imagine a joyful trip to Banda Naira with the dolphins? Easy way to Banda Naira 
https://www.google.co.id/amp/s/dyahpamelablog.wordpress.com/2017/03/29/panduan-perjalanan-ke-banda-naira/amp/

4. SUMBA, EAST NUSA TENGGARA

Source : kesiniaja.com

Sumba, the exotic place which has wonderful hills and beaches. Again, Eastern Indonesia always offer amazing places that you must visit.  Pulau Sumba terkenal dengan ombak yang baik untuk berselancar. Selain ombak,  Sumba juga memiliki bukit yang sangat photogenic yaitu bukit Warinding yang berada di Sumba Timur lebih tepatnya.  Menurut travellers yang sudah pernah mengunjungi tempat ini, walaupun tekstur tanah di Pulau Sumba tandus namun pulau ini banyak menyimpan harta tersembunyi. Seperti danau dan air terjun yang agak sulit di akses oleh turis karena jauh dari tempat wisata , tetapi kita bisa merasakan kedamaian. Besides feel blissful spirit,  you will find the rich culture of Sumba. Know more about discover Sumba Island 

5. DERAWAN ISLAND, EAST KALIMANTAN 
Source : static.wixstatic.com

Move to Kalimantan, the largest island in Indonesia after Papua and the 3rd largest island in the world. The exotic Derawan Island which located in East Kalimantan . Apakah anda familiar dengan pulau Derawan ini?  . Pulau ini menghadirkan pesona alam taman bawah laut yang juga tidak boleh dilewatkan.  Tentu saja Pulau Derawan ini harus masuk list saya.  Berdasarkan informasi dari tempatwisataunik.com pantai di Pulau Derawan ini jarang terjamah dan masih sangat bersih.  Jadi,  siapa yang tidak ingin ke Pulau Derawan ini? 
www.backpackerborneo.com/2013/12/panduan-lengkap-berwisata-ke-kepulauan.html?m=1

6. KEI ISLAND,  MALUKU 


Source : travelicious.co.id

Relax in Southeast Moluccas Indonesia, Kei Island. Yeah can you imagine?  
Kei mungkin belom banyak diketahui orang, tapi siapa pun pasti akan terpesona dengan pulau ini. Ciri khas dari Pulau Kei ini adalah hamparan pasir pantai nya yang sangat putih.  Salah satu lokasi yang terkenal di pulau Kei adalah Ngurtafur yaitu sand bar. Dengan bentuk yang memanjang dan berkelak kelok dari atas.
Lihat fotonya saja sungguh memikat hati.
All you need to know Kei Island
https://amellie.net/kei-islands-practical-information/

7. THE ISLAND OF ROMANCE,  GORONTALO 


Source : https://indonesia.tripcanvas.co
The last, it's made me fallen in love. Pulau kecil berbentuk hati ini sangat melegenda Tidak perlu jauh jauh ke Maldives untuk bisa menikmati honeymoon di laut yang indah . Dari saat pertama kali mengetahui lokasi ini,  saya sangat tertarik dan bertekad harus pergi kesana.  Pulo Cinta magnificent water villa which really attract me to come and i have to see the real of this spectacular view! How bout you? 
Detail about the price to stay
https://blog.tukangjalan.com/pulau-cinta-ini-dia-maldives-nya-gorontalo-indonesia.html#more-100

There are still more places in Indonesia we must visit.  This country is too large and seemed too many parts haven't been explored yet.  














Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Advertisement

My Instagram

Popular Posts