In Tips & Trick

Secrets To Getting Cheap Flight Without Travel Fair


Hal yang sering dipertimbangkan ketika kita sedang merencanakan liburan jarak jauh adalah harga tiket pesawat. Sedih jika harus menunda liburan karena tidak bisa mendapatkan tiket murah. 

One thing which is considered frequently when we are planning a long distance trip is flight cost. It's miserable if we have to delay our holiday cause we can't find cheap flight

get the image here
Sekarang ini, memang sudah banyak agen perjalanan yang menawarkan harga tiket yang lebih murah dari biasanya. Tapi, pernahkah anda mengalami ketidaksesuaian tanggal dan waktu pulang-pergi yang anda inginkan dengan yang sudah ditentukan oleh agen tersebut saat membeli nya? Dan ternyata harga rendah yang ditawarkan belum termasuk biaya biaya tambahan lainnya. Seperti bagasi, dan pajak bandara.

Nowadays, there are a lot of travel agents offer lower price than usual. But, have you ever experienced incompatibility of the date and time back and forth you want with the date and time which is chosen by the travel agent? And it turns out the lower price offered is not included additional fee, such as bagage, and airport tax.


saya telah melakukan liburan yang menyenangkan pada musim panas yang lalu, dan inilah tips tips penghematan biaya yang sudah saya kumpulkan. 

I've done a delightful holiday on last summer, and here are best money saving tips which i've rounded up


1. Last Minute Booking Just Relies On Luck

Get the image here
Ya, siapa bilang pemesanan di menit menit terakhir adalah selalu benar? Setelah mengetahui bahwa ternyata 54 hari sebelum berangkat adalah waktu yang ideal untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, saya menyadari bahwa asumsi " Last minute booking " tidak lah benar. Asumsi tersebut hanya mengandalkan keberuntungan. Ini buktinya, klik!

Yeah, who said last minute booking is always be appropriate? After knowing that it turn out to 54 days prior to travel is best time to purchase your airfare, i realize that the assumption" Last minute booking " is not true. That assumption just relies on luck. 

2. Search on Multiple Online Ticket Sellers

Get the image here
Inilah yang sudah saya lakukan saat mengejar tiket murah. Jangan hanya mengandalkan satu penjual saja. Jika anda hanya mencari pada satu agen saja, maka anda tidak bisa membandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh agen lain. Inilah online ticket sellers yang sudah sangat dikenal oleh netizen ; Traveloka, Skyscanner, Airpaz dan masih banyak lagi.

this is what i've done to chase low fare. Don't just rely on one seller. If you just rely on one seller, so you can't compare the price from another. Here are online ticket sellers which have been known by netizen ; Traveloka, Skyscanner, Airpaz and still many more.

3. Book On Tuesday - Wednesday Early Morning

get image here
Ketika anda mencari harga tiket terendah, cobalah pada hari Selasa atau Rabu dini hari sekitar Jam 1.00 AM - 3.00 AM. Saya sudah membuktikannya sendiri lho saat memesan melalui Skyscanner. Percaya atau tidak percaya ini adalah waktu yang terbaik bagi anda ! Mau tau alasannya, ini dia !

When you're searching lowest fare, try on Tuesday or Wednesday early morning about 1.00 AM till 3.00 AM. I've proven by my self when i booked on Skyscanner. Believe or not this is best time for you! do you wanna know the reason, click link above

4. Choose Red Eye Flight

get image here
Biasanya penerbangan pada malam hari atau penerbangan pertama pagi hari paling murah. Saya selalu memilih waktu keberangkatan pada malam hari atau pagi hari. Penerbangan ini sering juga disebut Red Eye Flights . Inilah alasannya kenapa kita harus memilih Red Eye Flight , klik 

The flight on late night or first flight on early morning is usually cheapest.  I always choose departure time on late night or early morning. It's usually called Red Eye Flight. These are why we must choose Red Eye Flight . click link above

So, Are you still bothered by high fare booking flight ?




Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Advertisement

My Instagram

Popular Posts